Hari Pertama Masuk, PNS Pemkab Disidak

LINTASJEPARA.ISKNEWS.COM, Pemerintah - Bupati Jepara Ahmad Marzuqi melakukan inspeksi mendadak (sidak) hari pertama kerja usai libur lebaran, terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jepara. Sidak digelar, usai melakukan halal bihalal, pada Kamis (21-06-2018).

Dengan didampingi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Diyar Susanto, dan Bagian Organisasi dan Kepegawaian (Orpeg) Setda Jepara Yeni Yahya, bupati menyisir ruangan yang ada di Kantor Sekretariat Daerah  Jepara. Menemui satu per satu karyawan, bupati mengecek pegawai yang saat itu tidak berada di kantor.


Disampaikan bupati, secara umum hasil pemantauan di lapangan, seluruh pegawai dapat mematuhi ketentuan yang telah ditetapkan. Bahwa, cuti bersama yang telah ditetapkan melalui Keputusan Bersama tiga menteri, berakhir, 20 Juni 2018. Sehingga praktis, pada keesokan harinya mereka sudah berada di kantor. 

Untuk di Bagian Umum, Bagian Hukum, Bagian Kesra, Bagian Perekonomian, Bagian Pembangunan dan Tata Pemerintahan semunya lengkap. Sedangkan, di Bagian Pembangunan, dari total 10 orang staff, 1 orang ijin sakit, dan untuk Bagian Organisasi dan Kepegawaian (Orpeg), dari total 12 staff, 1 orang cuti sedang mengambil melahirkan.

Bagi mereka yang tidak masuk tanpa adanya keterangan, akan mendapatkan sangsi tegas. (ZA/RM) 

No comments

Powered by Blogger.