Pengerjaan Kegiatan Fisik TMMD Sengkuyung Penuhi Target

LINTASJEPARA.ISKNEWS.COM, Sosial - Pengerjaan fisik dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap I tahun 2018 yang dipusatkan di Desa Tengguli Kecamatan Bangsri sesuai target yang ditetapkan. Fasilitas fisik yang sudah bisa dimanfaatkan itu antara lain, jalan aspal sepanjang 1.041 meter dengan lebar 2 meter, pembangunan 4 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Pos Kamling, dan juga jambanisasi untuk 10 Kepala Keluarga (KK).

"Seluruh program TMMD selesai tepat waktu. Suksesnya program TMMD berkat sinergitas antara TNI dengan berbagai pihak, termasuk masyarakat. Secara keseluruhan masyarakat Desa Tengguli, menyambut antusias pelaksanaan TMMD kali ini. Bahkan mereka juga berharap, suatu saat nanti bisa dilaksanakan kembali di desa mereka," kata Dandim 0719 Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat, Kamis (03-05-2018).


Dandim 0719 Jepara letkol Czi Fachrudi Hidayat mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pemerintah daerah, serta berbagai pihak lainnya yang telah mendukung terlaksananya program TMMD ini secara total. Demikian juga kepada seluruh komponen masyarakat bergotong royong.

Secara serentak TMMD dilaksanakan, 50 wilayah di tanah air, dan telah diselesikan program pembangunan desa. "Semoga tekad dan itikad yang dilandasi semangat pengabdian tulus dan ikhlas selama pelaksanaan TMMD ini dapat terganjar dengan kebahagiaan masyarakat yang ada di sekitar kita," katanya.

Kegiatan TMMD Sengkuyung tahap I ini secara resmi ditutup pada Kamis (03-05-2018). Penutupan TMMD dilaksanakan oleh Dandim 0719 Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat, dengan ditandai penyerahan hasil-hasil TMMD dari Dandim, kepada Asisten II Setda Jepara Mulyaji. (ZA) 

No comments

Powered by Blogger.