Epilepsi Diduga Kambuh, Pemuda Ditemukan Tewas di Parit Sawah

Jepara, ISKNEWS.COM - Aris Setiawan (26), pemuda warga RT 01 Rw 04 Desa Bulungan Kecamatan Pakis Aji, ditemukan tak bernyawa oleh warga di tepi parit area persawahan Desa Kecapi, Kecamatan Tahunan, pada Rabu (21-03-2018). Korban diduga meninggal, saat penyakit epilepsi yang dideritanya kambuh, hingga tercebur ke dalam parit.

Menurut keterangan Saiful Azis, anggota Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jepara, jasat korban diketahui kali pertama oleh Hadi Waskito (45), warga Desa Kecapi sekitar pukul 07.30 WIB. Saksi terkejut saat sampai di sawah, melihat ada sesosok tubuh orang posisi kelungkup di tepi parit dengan mengenakan jas hujan. “Saat ditemukan saksi, korban dalam posisi telungkup mengenakan jas hujan,” tuturnya.

Korban saat dievakuasi, Rabu (21-03-2018). (istimewa)


Usai dievakuasi oleh tim relawan gabungan, korban langsung dibawa ke rumah duka untuk menjalani visum. Dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

Berdasar dari keterangan keluarga korban, lanjut Azis, korban memiliki riwayat penyakit epilepsi. Sebelum pergi dari rumah, korban sempat pamit kepada keluarga untuk membeli gagang cangkul. Diduga, saat korban melintasi parit sawah, penyakit epilepsi korban kambuh dan tercebur ke dalam parit. (ZA/RM)

No comments

Powered by Blogger.