Tingkatkan Pasar UMKM, KKN UMK 2018 Gelar Dialog Interaktif

LINTASJEPARA.ISKNEWS.COM, Lintas Jepara – Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa Universitas Muria Kudus (UMK) 2018 di Desa Pringtulis, Kecamatan Nalumsari, Jepara, menggandeng Karang Taruna setempat dalam acara bertajuk Akselerasi Pengembangan Home Industri Melalui Media Internet, Sabtu (27-01-2018) lalu.

Kegiatan yang dipandegani Kordes Farisa Mardiani, Ketua Panitia Nur Rohman, Sekretaris Eko Prasetyawan, Bendahara Yaidah Usna, serta Seksi Perlengkapan Andy ardiyanto dan Riski Putranto tersebut memboyong Direktur ISKNEWS.COM, Erwin Santoso untuk menjadi pemateri.

Ketua Panitia, Nur Rohman dalam sambutannya berharap, agar kegiatan ini bermanfaat bagi seluruh tamu undangan yang hadir, sehingga mampu meningkatkan sasaran pangsa pasar. Hal senada, juga disampaikan Ali Sodikin selaku wakil dari Kepala Desa dan Ketua Karang Taruna desa Pringtulis.


“Kami mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak penyelenggara, kami menyambut baik kegiatan ini dengan harapan agar kedepan dapat dilaksanakan kembali, supaya lebih memotivasi pelaku UMKM dan Karang Taruna di Kecamatan Nalumsari, khususnya desa Pringtulis,” papar Ali.

Selain diikuti para mahasiswa, kegiatan tersebut juga diisi pemateri dari PT NNA,Ali Sofyan dan Pengelola media online ISKNEWS.COM, Erwin Santoso. 

Oleh Ali Sofyan dari PT NNA memberikan semangat bagi pelaku UMKM untuk gencar melakukan promosi dan menumbuhkan jiwa wirausaha bagi Karang Taruna. Sementara itu, pengelola media online ISKNEWS.COM, Erwin Santoso mengajak pelaku UMKM dan Karang Taruna mengenal internet dan memanfaatkannya sebagai media untuk promosi. (MR/AM)

No comments

Powered by Blogger.