Tercebur ke Dalam Kakus, Lansia Meregang Nyawa

LINTASJEPARA.ISKNEWS.COM, Lintas Jepara – Nasib nahas dialami Sami (65) warga Desa Kepuk RT 02/RW 07, Kecamatan Bangsri, Jepara. Lansia tersebut harus meregang nyawa lantaran tercebur ke dalam kakus yang ada di belakang rumahnya, Jumat (19-01-2018).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 WIB, saat itu korban hendak Buang Air Besar (BAB) di kakus yang ada di belakang rumahnya. Tragisnya, pada saat korban hendak BAB, tiba-tiba cor kakus ambrol sehingga korban terjatuh ke dalam kakus. Lantaran tertimpa cor, korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).


Kapolsek Bangsri, AKP Basiran mengungkapkan, cor kakus tersebut ambrol ke bawah lantaran pinggirannya tidak dilandasi batu-bata terlebih dahulu, sehingga tanah kiri di kiri dan kanannya tergerus air.

"Karena tanahnya tergerus air, imbasnya cor ambles hingga ambrol ke bawah," jelasnya.

Korban yang kebetulan sedang BAB, lanjut Kapolsek, terjatuh ke dalam kakus sedalam lebih dari 2 meter. Selain karena tidak bisa bernafas, korban juga terluka karena tertimpa cor.

"Korban berhasil dievakuasi ke atas sekitar pukul 07.30 WIB," terang AKP Basiran.

Evakuasi terhadap korban dilakukan oleh sejumlah pihak, baik dari kepolisian, babinsa hingga relawan Jepara Rescue. Setelah korban diangkat dari dalam WC, korban juga diperiksa oleh dokter Susi Lasiah dari Puskesmas Bangsri 2. (ZA/AM)

No comments

Powered by Blogger.