Stand Up Commedy Polisi Pahlawanku Digelar Polres Jepara

LINTASJEPARA.ISKNEWS.COM, Lintas Jepara – Sebanyak 25 peserta mengikuti stand up comedy yang digelar oleh Polres Jepara. Kegiatan yang dilakukan di Pendopo Kabupaten Jepara, Rabu (17-1-2018) ini mengambil tema “Polisi Pahlawanku”. Kegiatan ini sebagai wujud implementasi pelaksanaan program Kapolri untuk menjadikan Polri yang profesional, modern dan terpercaya

Menurut Lomba Kapolres Jepara, AKBP Yudianto Adhi Nugroho, stand up comedy yang kini banyak digandrungi oleh anak muda ini diharapkan akan mampu menjadi jembatan penghubung komunikasi masyarakat dengan Polri. Meningkat saat ini Polri terus menciptakan inovasi dalam rangka meningkatkan kepercayaan publik terhadap pelaksanaan tugas kepolisian. “Kegiatan ini bertujuan sebagai sarana untuk lebih mendekatkan Polri kepada masyarakat, menggali prestasi, kreatifitas serta sebagai wujud solidaritas Polri dengan stakeholder di Kabupaten Jepara,” ujar Kapolres.


Peserta yang terdiri dari perwakilan dari masing-masing SMA/SMK Se-Kabupaten Jepara dan perwakilan dari instansi atau umum di Kabupaten Jepara ini diharapkan mampu menumbuhkan jiwa-jiwa kepolisian, kepercayaan serta perasaan cinta kepada Polri khususnya bagi pelajar. “Sehingga melalui pelajar ini nantinya bisa memiliki kebanggaan serta cara pikir yang positif khususnya dalam keikutsertaan menjaga kamtibmas di Kabupaten Jepara,” imbuhnya.

Melalui tema Polisiku Pahlawanku, Kapolres mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Jepara untuk memupupuk kecintaan masyarakat terhadap Polri, dengan hal-hal yang positif, sehingga akan mampu mengembangkan prestasi lebih tinggi.

Dari kegiatan ini, muncul sebagai juara yakni juara satu pada kategori pelajar adalah Abdul Gani dari SMA Negeri 1 Jepara. Sedangkan pada kategori umum, juara satu diraih Brigadir Eko Sutrisno.

No comments

Powered by Blogger.