Nahas, Perawat Ini Tewas Karena Laka Lantas

Lintasjepara.isknews.com, Lintas Jepara - Jalur Jepara- Kudus yang ada di Desa Rengging Kecamatan Pecangaan menjadi salah satu titik rawan kecelakaan lalu lintas. Kecelakaan yang ada di sepanjang jalur itu, sering menyebabkan korban jiwa. Yang terbaru yakni pada Senin (4/12/2017) ini. Seorang perawat akhirnya meninggal di lokadi kejadian di depan kantor Jepara Trade and Tourism Centre (JTTC) Jepara ini.



Korban yakni Prapti Handayani (35) warga Dukuh Krajan, Desa Senenan, RT 01 RW 01, Kecamatan Tahunan.  Korban bekerja sebagai perawat di RS Mardi Rahayu Kudus diantar sang suami Agus Kristanto (35) bekerja. Namun nahas, saat di lokadi kejadian, ajal menjemputnya. Sementara suaminya mengalami luka ringan.

Harsono (45) seorang warga yang ada ditempat kejadian mengatakan, peristiwa itu terjadi pada pukul 06.00. Kecelakaan itu melibatkan tiga kendaraan, yakni satu mobil Avanza, truk dan sebuah motor Vario bernopol K 6546 AEC yang ditumpangi oleh korban. 

Menurutnya, motor korban berjalan dari arah Jepara menuju Kudus. Saat berada di KM 11 Jl Jepara-Kudus, motor Vario berusaha menghindari genangan air, yang berada di sisi kiri jalan. Namun dari arah berlawanan, ada mobil Avansa yang berjalan agak ketengah.

"Motor korban dan Avanza yang berlainan arah ini bersenggolan hingga motor yang dikendarai oleh korban. Nahasnya, dari arah yang sama dengan korban ada truk yang melaju, karena jaraknya yang terlalu dekat maka tabrakan tak terhindarkan. Korban terlindas dan meninggal dunia," jelasnya.

No comments

Powered by Blogger.