Sepak Takraw Jepara Melenggang Ke Porprov 2018


Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) - Seperti sudah diprediksi sebelumnya, tim sepaktakraw Jepara melenggang mulus ke Porprov 2018 Surakarta. Kualifikasi Porprov 2018 Surakarta yang di Gelar di GOR sepaktakraw Welahan Jepara sudah selesai digelar akhir pekan lalu.

Adapun langkah sepaktakraw putera dan puteri Jepara diikuti oleh tim putra Kendal, Demak, Wonosobo, Rembang, Banyumas dan Kota Semarang. Sementara itu tim putri selain Jepara yang lolos adalah tim putri Banyumas, Brebes, Demak, Kendal, Banjarnegara, Magelang. Sedangkan tuan rumah Porprov 2018, Surakarta mendapat jatah wildcard.

Suko Hartono, Kabid Program dan Latihan PSTI Jepara mengatakan, setelah memastikan diru lolos ke Porprov, pihaknya akan terus membenahi kekurangan yang ada. Harapannya di Solo nanti bisa meraih prestasi terbaik. "Dengan lolos ini tugas tidak semskin ringan, tetapi justru semakin berat," ujarnya, Rabu (8/11/2017).

Tim sepaktakraw putra di kualifikasi Porprov ini diperkuat oleh sejumlah nama, diantaranya Dani Slamet Pratama, M.Soleh Rozikin, Wahyu Adi priawan, Nikolas Dani Saputra, Aris Ardiyanto, Mandeg Suharno, Suwardi, Syafiudin,Viko Dwi Yutianto,Toni Azhar, Rifki Puji Santoso, Anom Estu Prasetyo.


Sementara skuad tim putri diisi oleh Evana Rahmawati, Devi Lutfiana, Diana Widiastuti, Tri Suryaningsih, Dini Mitasari, Dona Aulia, Anita Fitriana, Alfia YuliRahmawati, Dian Safitri, Sita Rofiana,  Tasya Adelia Ayunda dan Rikha Khilmiyati.

No comments

Powered by Blogger.